PELAPORAN

Pelaporan Tanah Kita

 

Tolong beritahu kami jika Anda mengetahui adanya konflik yang sedang berlangsung di wilayah Anda. Kami mendefinisikan konflik tanah sebagai situasi dimana masyarakat menentang perubahan penggunaan atau kepemilikan lahan oleh instansi pemerintah atau pihak swasta saat ini. Konflik ini juga bisa terjadi melalui sumber daya lahan alami seperti hutan, air bawah tanah, stok ikan dll. Konflik tanah antara dua pihak swasta atau antara pihak swasta dan pemerintah tidak termasuk dalam penelitian ini.

 

Konflik tersebut mungkin timbul karena proyek pembangunan seperti pertambangan, pembangunan infrastruktur, industri, skema pembangunan perkotaan, skema konservasi di kawasan lindung, atau karena penyerapan lahan dan perambahan.

 

Kirimkan kami tentang konflik yang terjadi di wilayah anda melalui menu Kontak di Website Ini. Kami akan menyampaikan secara singkat kepada tim/peneliti kami di wilayah tersebut untuk mengumpulkan data tentang konflik tersebut. Kami sangat menghargai kontribusi Anda. Terima Kasih.

 Admin    23-09-2017    07:04 WIB  

5 Kontak Feed Terbaru :

Anonim
Link "Selengkapnya" Di Menu Kontak Tanah Kita
Mengapa Link "Selengkapnya" Di Menu Kontak Tanah Kita Belum Berfungsi? Terima Kasih.
3rd April, 2017 11:53:13
Balasan :

Masih dalam proses development